Breaking

Saturday, 30 January 2016

Memilih Plugin Basic Pada Website & Cara Menyettingnya

Cara Memilih Plugin Basic Pada Website & Cara Menyettingnya

Sebelum kita bahas mengenaik Plugin dan lainya perlu anda ketahui Apasaja Sih Komponen Yang Paling Penting Ada Di Blog Anda. Sehingga nanti kita bisa menentukan plaugin yang diperlukan dan wajib anda pasang di blog anda.

Blog atau website merupakan media yang sangat jitu dan sangat bagus jika anda ingin menyampai sesuai kepada banyak orang. Blog juga bisa berisi tentang apasaja yang bisa anda sampaikan. Bisa tentang kehidupan anda, pengalaman anda, topik yang lagi trends saat ini ataupun produk penawaran bisnis anda.

Kesemua itu sangat bisa anda masukkan di website atau blog anda. Tetapi agar semua materi atau informasi yang anda tulis di blog anda tersampaikan maka ada beberapa hal yang penting untuk anda gunakan didalam website anda. Diantaranya:

1. Blog Komentar

Ini merupakan hal yang utama dalam blog anda. Dengan adanya kolom komentar, maka anda sudah menyediakan tempat bagi pengunjung untuk bertanya, berbagi atau memberikan pendapat tentang info yang anda berikan. Hal ini sangat bagus agar blog anda bisa bertumbuh.

2. Halaman Kontak

Biasanya pengunjung akan melihat siapa pemilik dari website yang mereka kunjungi. Mereka ingin lebih mengenal tentang anda, dan ini dapat meningkatkan kredibilitas anda. Anda bisa menggunakan Link khusus atau halaman khusus agar pengunjung dapat menghubungi anda. Anda bisa mencantumkan alamat Link Facebook, Twitter, GooglePlus dan sebagainya.

3. Tambahkan Kolom Email

Dengan membuat kolom email atau yang biasa disebut dengan Optin, yaitu dimana pengunjung memasukkan nama dan email anda dikolom khusus, maka anda akan mendapatkan databases dari pengunjung anda. Sehingga anda bisa menghubungi mereka kapan saja melalui email untuk memberikan info update dan blog anda.

Dengan melakukan 3 hal diatas, maka blog anda bisa bertumbuh dan tentu akan sangat mungkin trafficnya bertambah. Dengan bertambahnya traffic maka bisa dikatakan income anda pun bisa bertambah.

No comments: