Breaking

Monday, 29 February 2016

Belajar Membentuk Mindsite Bisnis Online

Semangat pagi teman, kali ini saya akan berbagai tentang pola pikir atau mindsite dalam membangun bisnis online atau internet marketing. Saat kita ingin memulai suatu bisnis, pertama yang harus kita miliki adalah mindset yang tepat tentang bisnis itu sendiri. Jika kita terjerumus dalam mindset yang kurang tepat, mungkin kita akan kesulitan mencapai tujuan dari bisnis itu sendiri.  Sebagaimana bisnis offline, bisnis online atau bisnis internet  pun harus memiliki mindset yang benar bahkan bukan saja benar tapi justru harus cerdas. Cerdas disini bukan berarti memiliki IQ yang di atas rata-rata ya, cerdas disini lebih kearah pada kreatifitas.


Artinya kita bukan hanya untuk “How To Make Money Online Tapi How To Make A Bussiness Online & Passive Income”. Yah jika Anda mau kerja keras & kerja pintar dalam bisnis Internet ini, Anda bisa memiliki bisnis yang jalan, Pemiliknya bisa jalanjalan ☺.
Dalam 14 hari ke depan Saya akan pandu Anda step by step membangun bisnis online yang bisa menghasilkan passive income jika di jalankan dengan sabar, konsisten, dan pantang menyerah.
Tidak ada kesuksesan yang GRATIS dalam hidup ini, semua kesuksesan ada harganya. Bukan sekedar materi tapi pengorbanan waktu dan tenaga yang di butuhkan untuk bisa SUKSES.  Saya akan coba membahas beberapa hal tentang memahami Mindsite Bisnis Online di antaranya sebagai berikut :
1. Siap Kerja Keras & Kerja Cerdas

Di dunia ini tidak ada kesuksesan yang instant saya sering kali menyampaikan bahwasanya tidak ada jalan pintas, semuanya perlu perjuangan & pengorbanan. Anda harus meninggalkan zona kenyamanan Anda untuk mendapatkan kesuksesan yang Anda impikan. Semua ada harga yang harus di bayar.

2. Selalu Berfikir Positif atau Positif Thinking
Selalu miliki pikiran positif bahkan ketika kenyataannya tidak sesuai yang Anda harapkan. Akan selalu ada hikmah di balik semua pengorbanan. Seperti petuah dalam buku The Secret “Pikiran Anda akan mengundang segala hal yang Anda pikirkan”, so positif thinking akan mengundang semua hal positif, begitu pun sebaliknya negative thinking  akan mengundang hal negative juga.

3. Jangan Pelit Untuk Sesuatu Yang Memang Bermanfaat
Seandainya saja jika Anda mau membuka sebuah jasa cuci mobil atau motor. Anda mengharapkan ada tempat yang gratis, mesin peralatan untuk cucinya gratis, bahkan mungkin sabunnya pun gratis. Saya yakin 100% Anda tidak akan pernah bisa buka usaha tersebut, ya karena mana ada dijaman sekarang yang mau memberikan serba gratis seperti itu.

4. Fokus Pada Sesuatu Yang Terbukti Menghasilkan
Menurut pengalaman saya, jika anda ingin mulai menghasilkan income dari bisnis internet. Fokuslah pada sesuatu yang sudah terbukti menghasilkan, dan kerjakan itu sampai benar-benar bisa menghasilkan income untuk Anda.

5. Beri Value Yang Luar Biasa Pada Visitor Anda
Selalu berikan value yang luar biasa kepada fans Anda dan berikan yang terbaik pada mereka maka Anda akan mempunyai bisnis jangka panjang yang bisa menghasilkan passive income yang luar biasa.

6. Jalin Hubungan Dengan Para Pebisis Online lain Yang sudah sukses
Kenal dengan para mastah internet marketer baik lokal ataupun internasional itu penting. Selain kita akan tahu apa yang sedang trend di dunia IM kita juga bisa menawarkan kerjasama untuk mempromosikan website Anda atau bahkan melakukan solo ads jika Anda memiliki modal lebih untuk hasil yang lebih cepat.

7. Jalin Hubungan Dengan Visitor Anda
Pelanggan adalah raja, itulah ungkapan yang sering kita dengar ketika kita ingin memulai bisnis offline. Begitu juga dengan visitor atau fans Anda, bangunlah hubungan yang baik dengan mereka. Balas email atau komentar mereka di blog dan social media adalah cara terbaik menjalin hubungan yang baik dengan fans Anda.

Inilah mindsite yang harus kita bangun bila kita ingin sukses di bisnis online, mulailah segala sesuatu itu dengan benar maka insyaAllah hasilnyapun akan benar dana pada akhirnya bisa menghantarkan anda pada puncak kesuksesan yang anda impikan.

#30DWC Hari Ke 15
Terimakasih

No comments: