Breaking

Tuesday, 23 February 2016

CARA MENDAFTAR DI GOOGLE ADSENSE

Bagaimana Cara Mendaftar di Google Adsense, untuk mengawali sharing hari ini saya akan coba memberikan sedikit gambaran tentang Peluang Menhasilkan Uang dari Internet kususnya yang berbasis iklan PPC salah satunya Google Adsense. Jadi buat temen temen yang masih pemula anda yang terpaku pada satu type cara mendapatkan uang di internet karena banyak sekali peluang atau cara - cara untuk menghasilkan uang lewat internet. Kalau mau di tulias satu persatu mungkin tidak akan cukup dengan waktu yang sangat singkat ini. Maka saya hanya bisa menekankan masih banyak cara lain untuk mendapatkan penghasilan tamabahan dari internet.


Oke disini saya akan mencoba menjelaskan cara mendaftar di google adsense, semenjak bukan desember 2015 pihak google membuat kebijakan bahwa untuk warga negara indonesia yang akan membuat akun baru harus menggunakan type akun indonesia, jadi pembayaran nya menggunakan mata uang Rupiah atau sering di tulis IDR, dan system gajianya pun langsung via bank lokal, jadi lebih simpel dan tidak ribet.

Pada dasarnya untuk mendaftar program Google Adsense Anda bisa langsung mendaftarkan website/blog di situs Adsense http://www.google.com/adsense secara langsung. Akan tetapi mendaftar program Google Adsense saat ini tidak semudah dulu, banyak sekali orang Indonesia yang mencoba daftar Adsense secara langsung namun website atau blog mereka sering ditolak karena dianggap tidak memenuhi persyaratan. 

Cara membuat account Google Adsense memang bisa dibilang gampanggampang susah, kenapa saya mengatakan demikian, karena banyak sekali orangorang yang menganggap bahwa mendaftar program Google Adsense itu cukup mudah, dan banyak juga orang yang mengatakan bahwa mendaftar program Google Adsense saat ini sangat sulit. Tapi tenang saja disini saya akan menjelaskan rahasia cara termudah dalam mendaftar program Google Adsense yang bisa Anda tiru.

Terimakaksih ikuti terus artikel saya di BlogDUIT.Com semoga bermanfaat.

#30DWC Hari ke 10


1 comment:

wildan firdaus said...

saya ingin mencoba google adsence bisa coba ajarkan saya