Breaking

Sunday, 21 February 2016

Lakukan satu kali lebih banyak dari kegagalan anda

Lakukan satu kali lebih banyak dari kegagalan anda

Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang resep sebuah kesuksesan, dalam hal apapun semua punya resep atau rumus, atau bisa dikatakan sistem, nah begitu juga dalam mencapai sebuah kesuksesan atau menggapai impian itu juga ada resepnya. Saya pernah bertanya kepada seorang sahabat saya yang telah mencapai sebuah kesuksesan di bisnis nya, " pak apa sih resep untuk bisa sukses sperti bapak sekarang ? Beliau hanya menjawab, minta sama ALLAH, lalau kata saya wah bener juga ya, tapi jawaban ini tidak berhenti di sini, akhirnya beliau mau sharing dan berbagi sedikit ilmu rumus nya bisa sukses seperti sekarang. Pada prinsipnya beliau mengatakan bahwa didalam menjalankan sebuah sistem disaat kita berjuang untuk meraih impian kita maka tanamkan dalam diri kita sikap dan mental jangan pernah berhenti, atau jangan pernah menyerah sebelum kita sampai pada tempat yang akan kita tuju, atau impian kita tersebut. Dan beliau menegaskan " Lakukan Satu kali lebih banyak, dari kegagalan anda. Jadi jika kita gagal 1 kali lakukan yang ke 2 kali, gagal 2 kali lakukan yang ke 3 kali terus dan terus. Maka suatu saat anda pasti akan menemukan kata BERHASIL.

Dengan kata lain saya ingin menyimpulkan bahwa untuk mencapai sebuah keberhasilan atau kesuksesan rumusan adalah jangan berhenti mencoba, jangan menyerah, karena sesungguhnya tidak ada orang yang gagal, yang ada hanyalah mereka yang cepat berhenti. Jangan pernah takut menghadapi masalah, jangan pernah mundur dengan ujian dan cobaan yang TUHAN berikan, karena disanalah TUhan melatih kita untuk menjadi manusia yang kuat, disanalah TUHAN memberikan banyak pelajaran bagi kita untuk menghadapi masalah - masalah yang akan lebih besar lagi nantinya. Kita pasti ingat waktu masih di bangku sekolah, ketika mau naik kelas pasti ada ujian, nah begitu juga dengan diri kita, ketika ALLAH akan menaikan kita ke kelas yang lebih tinggi maka akan di berikan ujian dan cobaan kepada kita, dan yang pasti nya Allah tidak akan melebihi ujian itu dari kemampuan diri kita, jadi perlu di pahami juga bahwa ALLAH memberikan ujian sesuai dengan kadar kemampuan kita masing - masing. Hanya saja kita butuh ketabahan dan kesabaran untuk menjalani nya, Allah jelaskan dalam Firman-Nya bahwa Sesudah kesusahan pasti ada kemudahan, janganlah berputus asa dari rahmat Allah.

Semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua, ini saja yang dapat saya sharing hari ini, kritik dan saranya saya tunggu di komentar ya... Terimakasih

#30DWC Hari ke 7

No comments: