Breaking

Monday, 14 March 2016

Bisnis Online Untuk Pemula

Berbicara mengenai bisnis online tidak akan pernah ada habisnya, karena memang sangat banyak jenis bisnis online mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Bisnis online merupakan primadona bagi sebagian orang yang tau potensi pasar dan potensi penghasilan yang bisa diraup dari internet. Pasar yang begitu besar merupakan potensi yang bisa kita lirik untuk menekuni bisnis online.


Namun, bagi sebagian orang memulai dan mengembangkan bisnis online sering dianggap tidak mudah. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin berbagi 4 cara MENUJU sukses menjadi pebisnis online bagi pemula. Silakan disimak penjelasan di bawah ini.

1 Tetapkan Tujuan Anda Tetapkan tujuan yang kuat ketika anda mulai menjalani bisnis online dengan serius. Tujuan yang kuat dapat dijadikan patokan serta sumber motivasi ketika ditengah jalan ada godaan yang menerpa bisnis anda. Tujuan ibarat sebuah rel, tetaplah berada dijalur yang telah anda tetapkan, sampai apa yang menjadi tujuan anda tercapai.

2 Lakukan Survey Pasar Menjalankan bisnis online bukan hanya melakukan pemasaran produk. Bukan pula hanya melulu berpikir bagaimana agar produk kita laku dipasaran. Sebelum menjalankan bisnis online kita perlu terlebih dahulu melakukan survey pasar, melihat sejauh mana produk kita dibutuhkan masyarakat, bukan memaksakan agar produk kita diterima oleh masyarakat.

3 Selangkah Demi Selangkah Bisnis online bukanlah bisnis yang dapat dijalankan hanya dalam waktu sehari atau dua hari saja. Bekerja selangkah demi selangkah tidak berarti akan membuat perkembangan bisnis anda menjadi lambat. Pelajari setiap langkah yang anda lalui dan rencanakan langkah anda selanjutnya.

4 Fokus,  Fokuslah pada SATU bisnis online yang anda jalankan. Dengan fokus, anda dapat mencurahkan perhatian anda secara total 100% untuk mengembangkan bisnis online anda. Pekerjaan andapun akan terasa lebih ringan, dikarenakan kontrol yang dilakukan akan lebih mudah. Nah, sekarang silahkan tentukan sebuah PRODUK / JASA yang akan Anda jual secara FOKUS. Tuliskan alasan mengapa Anda memilih usaha tersebut. Pastikan alasan ini benar-benar dapat membuat Anda SELALU TERMOTIVASI. Dan, bersiaplah mempromosikannya dengan strategi sosial media yang akan dipelajari via whatsapp dari kami. Pastikan Anda menyimpan nomor kami ini agar Anda dapat menerima materi bisnis online. Salam sukses selalu untuk Anda!! 


 Bagi teman teman yang punya BBM dan inigin belajar bisnis di BBM silahkan download panduan nya di link bawah ini. http://bbmcashmachine.blogspot.com/2016/03/bbm-cash-machine-2016.html

#30DWC Hari ke 29

No comments: