Breaking

Thursday, 3 March 2016

Memulai Bisnis Anda Dari Rumah

Memulai Bisnis Anda Dari Rumah


Mengapa Harus Bisnis Dari Rumah ?


Di jaman yang sudah canggih modern ini, banyak sekali orang - orang yang ingin menjalankan bisnis dari rumah saja. Pada awalnya pasti akan banyak masyarakat atau orang - orang pada umumnya menanyakan Mengapa Hars Bisnis Dari Rumah ? Bukankah kerja di kantor, jadi pegawai, karyawan perusahaan lebih nyaman, lebih di hormati, dibandingkan anda harus kerja di rumah ?

Sebenarnya saya tidak bermaksud membeda - bedkan profesi seseorang di luaran sana ya,, cuman saya hanya ingin sedikit berbagi dan memberikan pilihan bagi teman teman yang masih bingung mencari kerja, atau ingin sekali bekerja di sebuah perusahaan sedangkan kondisi saat sekarang ini persaingan kerja sangat ketat. Bahkan tidak sedikit perusahaan sedang mengurangi jumlah karyawanya. Nah siapa tau aja peleuang Bekerja dari rumah ini bisa menjadi solusi bagi teman - teman yang masih bingung dan belum punya penghasilan.

Mungkin teman - teman yang sekarang masih teropsesi inigin bekerja di suatu perusahaan dan menjadi pegawai berfikir bahwa kalau jadi karyawan kan dapat gaji tiap bulan, nyaman dan merasa aman gitu. Padahal perusahaan mapan sekalipun masih bisa bangkrut, tidak ada yang menjamin akan bertahan atau tidak semua ada resikonya.

lalu apa alasan nya kita perlu mencoba kerja dari rumah?

Kalau dari pengalaman saya pribadi yang paling beda dengan kerja di kantor itu adalah waktu, kita bebas menentukan waktu kerja kita, bisa sambil mengerjakan pekerjaan rumah, bisa selalu dekat dengan keluarga. Walaupun masih banyak alasan -alasan lain yang bisa menjadi motivasi dan inspirasi kita untuk bekerja dari rumah. Maka tujuan dari tulisan saya kali ini semoga bisa memotivasi dan menginspirasi teman teman agar berani mencoba bisnis dari rumah.

Oke saya akan berikan sedikitnya ada 10 alasan yang bisa menjadi pertimbangan teman - teman untuk mencoba bisnis dari rumah.

1. Kita Bisa menjadi bos untuk diri sendiri, wow mantabkan, kebayang ga selama ini pengen jadi Bos, nah inilah kesempatan kita untuk menjadi bos bagi diri kita sendiri.

2. Bebas Bekerja kapan saja, artinya masalah waktu sangat fleksibel tetapi harus komitmen, tidak berarti asal - asalan saja.

3. Bebas menentukan pekerjaan apa yang mesti kita kerjakan, tentunya sesuai dengan bisnis anda, dan ini bisa kita lakukan kapan saja kita mau, sangat enak sekali, kita mampu mengontrol hidup kita sendiri.

4. Kita tidak perlu kwatir di pecat, nah loh.. coba rasakan ketika menjadi karyawan, atau pegawai pasti ada rasa takut di pecat, atau takut kena skor dll. Nah di sini kita ga ada yang bisa mecat kan kita sendiri bos nya.

5. Bisa dijalankan meskipun masih bekerja di tempat lain, artinya anda karyawan dan anda mau bisnis dari rumah, maka anda masih bisa kok menjalankanya. Ini artinya bisnis dari rumah hanya sebagai sampingan saja.

6. Bisa membina mental kita agar lebih percaya diri, karena kita tidak tergantung lagi kepada atasan, kepada perusahaan, semua keputusan kita yang mengontrol dan menangani nya. Dan tentu saja hasilnya pun langsung kita sendiri yang menerimanya.

7. Menumbuhkan rasa bangga pada keberhasilan yang kita dapatkan, bangga di sini bukan berarti sombong ya, namun ada nilai lebih ketika anda bercerita kepada saudara, teman, keluarga, mungkin rekan - rekan sekolah, kuliah, ketika anda bertemu mereka anda bilang saya buka bisnis di rumah nih, alhamdulillah omzetnya sudah sekian ratus juta misalnya, nah ini akan ada rasa kebanggaan dalam diri.

8. Ini yang paling penting teman, yaitu UANG = PENDAPATAN, bagaimana jika anda bekerja sebagai karyawan sekuat apapun anda bekerja, tetap saja gaji anda segitu - gitu juga. Beda dengan jika anda membangun bisnis sendiri di rumah ketika anda bekerja lebih keras maka hasilnya pun akan lebih banyak, disinilah bedanya, jika sebagai karyawan penghasilan anda stagnan, namun dengan berbisnis anda bisa punya kesempatan berpenghasilan tanpa batas.

9. Tidak terikat pada satu bidang usaha, artinya anda bisa memilih beberapa model atau type bisnis sesuai dengan minat anda masing masing, sehingga kita anda menjalankan nya anda akan merasa senang.

10. Ini juga sangat banyaka di harapkan oleh semua orang, yaitu pensiun DINI, namun penghasilan anda jauh lebih besar dibandingkan dengan orang - orang yang pensiun nya sudah di usia senja. Anda tidak perlu memaksa diri untuk bekerja disaat usia sudah tua, anda bisa menentukan sendiri di usia berapa anda harus berhenti bekerja, ini tentu sangat nikmat teman - teman.

Baiklah teman, ini sedikit sharing dari saya, mengapa kita harus mencoba bisnis dari rumah, dan saya berharap teman - teman bisa terinspirasi untuk membuka bisnis sendiri di rumah.

Salam sukses untuk kita semua...

#30DWC hari ke 18

No comments: