Breaking

Tuesday, 8 March 2016

Mengenal Konsep Bisnis Direct Selling

Memahami Konsep Bisnis Direct Selling


Belajar dari pengalaman seorang teman saya yang sudah sukses di bisnis direct selling maka kali ini saya akan sharing tentang konsep yang sangat sederhana namun bisa merubah kehidupan anda nantinya. Tidak ada yang salah dengan bekerja sebagai apapun di dunia ini,namun jika ada sebuah peluang, kesempatan untuk mendapat income yang lebih baik kenapa tidak di coba.

Paradigma umum ketika ditanya tentang cara menghasilkan uang pasti jawaban nya adalah dengan cara bekerja, ini benar sekali namun bekerja yang seperti apa yang bisa menghasilkan income tanpa ada batasan jumlah nya, artinya semakin bekerja lebih keras lagi maka akan semakin banyak income yang di dapatkan dan ini lah konsep dari sistem bisnis Direct Selling.

Sebelum membahas lebih jauh mari kita sama - sama pahami kelompok pelaku pencari income di suatu negara, atau di setiap negara yang ada di dunia ini, dimana bagian - bagian dari seluruh kelompok itu kalau di bagi dalam kelompok kecil ada 4 kelompok : diantaranya Pekerja, Pemodal, Pemerintah, dan yang ke 4 pedagang. Mari kita kupas sedikit tentang 4 kelompok bagian ini, yang pertama adalah Pekerja dimana ia akan mendapatkan uang dari GAJI atas pekerjaan nya. Kemudian Pemodal, ini biasa kita kenal dengan Perbankan atau pemilik modal Investor dimana mereka meminjamkan uang dana dapat yang namanya interest atau bunga. Yang ketiga Pemerintah, berperan sebagai pelaku pasive yang memiliki hak dari masyarakat untuk menerima pajak ( PPN, PPH, atau PBB ) dan yang ke empat adalah PEDAGANG dimana mereka memenuhi segala kebutuhan kita, dan pastinya mereka mendapat keuntungan dari selisih harga beli dan jual.

Nah dari ke empat bagian pencari uang tadi diaman kah pilihan kita sekarang, disini saya ingin sharing tentang peluang berada di kelompok PEDAGANG kenapa kita memilih menjadi pedagang, dikatakan dalam Hadits nabi bahwa 90% rezeki manusia ada di dunia perniagaan atau pedagang. Namun saya tidak akan menyarankan anda dagang dengan konsep konvesional, namun saya akan berikan peluang PEDAGANG dengan konsep Direct Selling seperti yang saya jelaskan di awal. Seperti apa konsepnya mari kita mulai dari contoh kasus di bawah ini:

Misalkan si A dia beli mobil di dealer BATARA, lalu tanpa sadar si A pergi kerumah si B dan bercerita tentang mobil barunya, tanpa di sengaja si B pun tertarik dan beli Mobil juga di dealer BATARA, si B pergi kerumah si C dan bercerita tentang mobil nya juga kemudian si C pun membeli mobil di delaer BATARA. Pertanyaanya apa yang A dapatkan ketika kedua temenya membeli Mobil di tempat yang sama dengan si A membeli mobil. Tentu saja si A tidak akan mendapatkan apa - apa. Nah kalau kta lihat kasus ini dengan konsep direct selling harus nya si A sudah mendapatkan komsisi keuntungan dari Promosi yang di lakukanya ke teman - temannya. Artinya konsep direct selling ini akan menghargai usaha si A yang telah membantu perusahaan Mobil tersebut menjual mobil nya ke teman - teman si A, inilah sedikit gambaran tentang Konsep direct selling.

Oke, lalu perusahaan apa yang akan kita bahas di sini, saya akan mengambil contoh yang memang sedang saya jalankan yaitu PT ENAGIC diamana perusahaan ini menjual alat filetrisasi ionizer air mineral yang sangat bagus dan memiliki Legalitas yang jelas di akui oleh pemerintah indonesia. Sperti apa konsepnya mari kita bedah bersama.

Konsep bisnis ENAGIC di dalam memberikan opportunity kepada distributornya dengan system 8 POINT silahkan anda lihat gambar di bawah ini :









Disini setiap distributor memiliki peluang yang sama dan berkesempatan mendapatkan penghasilan yang tiada batas, wow sangat menarik bukan? jadi bagi teman teman yang serius ingin membangun bisnis dengan konsep direct selling maka enagic ini pilihan yang sangat tepat.

Terimaksih.
#30DWC hari ke 23

No comments: