Breaking

Sunday, 17 July 2016

Langkah Awal Optimasi Blog

Bagaimana Langkah Awal Untuk Optimasi Blog atau website

Banyak sekali jenis - jenis blog atau website yang bisa kita gunakan untuk mengupload informasi dan menjaring pundi - pundi dollar atau rupiah dari internet. Maka Perlu sekali kita melakukan yang namanya optimasi baik itu On Page Maupun Off Page, di dalam dan luar website. Saya pernah memberikan beberapa tutorial optimasi SEO juga di artikel lain yang berjudul Cara Optimasi SEO OnPage

Langkah awal Optimasi Blog bisa di bilang sangat penting karena ini sangat menentukan langkah - langkah selanjutnya didalam anda membuat Blog baik itu blog statis maupun blog yang dinamis. Sebagai contoh saya akan memberikan Tutorial Langkah Awal Optimasi Blog Pada Wordpress

Karena wordpress ini menggunaka berbagai macam plugin maka akan sangat mudah Langkah Awal Optimasi Blog di Wordpress, silahkan anda install beberapa Plugin Pilihan yang bisa membantu anda membuat blog wordpress anda lebih ter optimasi secara SEO dan bisa menambah nilai plus di mata Mesin Pencari seperti google dan bing atau yang lainya.

Silahkan install plugin - plugin sebagai berikut :
1. All In One SEO Pack
2. Akismet
3  SEO Search Term Tagging
4. Yet Another Related Post
5    Clean SEO Slug
6    WP-Page Navi
7    PuSHPress
8   WP Super Cache
9    Revision Delete
10    WP Firewall 2
11    DB Cache Reloaded Fix
12. Sitemap xml
13. robots.txt file
14 search keyword saver
15 Easy 404 Redirect

Yang lainya bisa untuk anda tambahkan lagi, silahkan cari referensi lain di google. Untuk cara install dan setinganya nanti kita bahas di postingan artikel yang lain.

Kemudian untuk blog yang menggunakan Blogspot anda harus memulai dengan memilih template yang sudah di kategorikan sebagai template SEO Friendly ini akan membuat anda lebih mudah untuk optimasi blog di blogspot nantinya. Semoga artikel Langkah Awal Optimasi Blog bisa bermanfaat untuk anda semua.

No comments: