Breaking

Saturday, 23 July 2016

Rahasia Jualan di Facebook

Rahasia Jualan Di Facebook

Sebenarnya untuk menjual secara online tidak ada rahasia nya, cuman untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu di buat yang namanya strategi. Terkadang saat kita main facebook banyak sekali iklan yang berseliweran di beranda kita, dengan sengaja atau tidak sengaja kita males melihatnya, kenapa? ya pada prinsipnya semua orang itu males di iklanin ya kan.. lalu bagaimana jika iklan tersebut milik kita sendiri, kemudian muncul di beranda orang lain dan mereka juga males lihat iklan kita. Maka Solusinya adalah membuat strategi agar orang lain tidak merasa di iklanin, namun mau membeli produk kita, inilah yang akan kita bahas dalam materi Rahasia Jualan di Facebook

Kita belajar membuat Bahasa Covert Selling atau iklan yang tersembunyi, jadi tujuan kita iklan itu tidak terlihat seperti iklan, atau biar orang lain itu ga merasa di iklanin intinya buatlah tulisan dengan gaya yang menarik orang lain untuk melihat / membaca postingan kita tersebut. Contoh Kasus
Kita mau jualan obat herbal atau obat apa saja deh, kalau kita mau posting gunakan bahasa iklan biasanya Begini : 

Inilah produk herbal paling baik, dan sangat cocok untuk segala macam penyakit, ayoo di borong ya,,, mumpung lagi promo, bla,, bla,,, 

Dengan demikian orang udah tau kalau itu bahasa promosi maka dengan sendirinya orang akan menghindari postingan kita. Coba jika kita buat dengan bahasa yang lain, contoh nya :

wah, nggak nyangka banget! ternyata produk ini laris manis. penyakitku sekarang udah sembuh nih.. Alhamdulillaaaah...
Terus kita coba dengan belajar membuat bahasa samar yang menjadikan orang lain penasaran, dengan demikian mereka tidak menganggap kalau kita sedang beriklan.

No comments: