Inilah 3 Plugin Penting Untuk Blog Wordpress

3 Plugin Yang Dibutuhkan Untuk Mengoptimalkan Wordpress Website Anda Salah satu cara untuk meningkatkan pageviews adalah dengan memasang lin...

3 Plugin Yang Dibutuhkan Untuk Mengoptimalkan Wordpress Website Anda

Salah satu cara untuk meningkatkan pageviews adalah dengan memasang link artikel lain di halaman konten Anda. Bisa dalam bentuk tex link atau bisa juga dalam bentuk gambar, atau kombinasi keduanya. Jadi, ketika pembaca artikel Anda melihat link menuju konten lain di dalam halaman artikel tersebut, dia mungkin akan tertarik untuk membuka link tersebut. Link related post bisa dibuat secara manual, tapi akan lebih baik lagi bila membuatnya secara otomatis.

Berikut ini adalah 5 Plugins Related Posts terbaik untuk blog WordPress:

1. Plugin WordPress Related Posts

Menurut saya ini adalah plugin terbaik untuk membuat related post di halaman postingan artikel. Plugin ini bisa menampilkan link artikel terkait dengan tampilan yang menarik, baik itu link berbentuk gambar dan juga teks. Yang paling saya sukai dari plugin ini adalah kemampuannya dalam menampilkan link artikel yang benar-benar berhubungan dengan postingan kita.



Tidak dibutuhkan settingan yang rumit pada plugin ini. Kita hanya harus menentukan seperti apa link artikel yang ingin kita tampilkan, berapa jumlah link, apakah link artikel terkait ditampilkan dalam bentuk teks saja atau menampilkan gambar. Dengan plugin ini, kita juga bisa menentukan posisi link artikel terkait, yaitu dengan memasukkan kode khusus ke single.php pada theme kita.

2. Yet Another Related Posts Plugin (YARP)

Pugins ini adalah plugin yang paling populer dan sering digunakan untuk membuat related posts (artikel terkait) di halaman postingan. Berdasarkan data yang saya lihat di dalam dashboard WordPress saya, plugins YARP sudah didownload sebanyak 2,5 juta kali oleh pengguna WordPress di seluruh dunia. Plugins ini bisa membuat link related posts di bawah artikel, baik dalam bentuk text maupun dalam bentuk gambar.

Kelebihan: YARP menggunakan algoritma yang built-in untuk menemukan artikel terkait di dalam blog Anda. Plugin ini juga memiliki sistem tamplate yang cukup besar sehingga Anda bisa membuat related post dalam bentuk text dan gambar thumbnail.

Kekurangan: Jika situs Anda adalah situs besar, plugin ini bisa memakan resource yang sangat besar. Untuk itu Anda perlu melakuan percobaan pada plugin YARP untuk mengontrol cache, status throttle, dan lainnya.

3. Contextual Related Posts

Plugins ini akan menampilkan related posts di halaman postingan Anda. Plugin ini bisa meningkatkan relevansi antara konten Anda dengan related posts yang ditampilkan. Plugin ini juga menampilkan related posts dalam bentuk text dan gambar thumbnail.

Kelebihan: Plugin ini bekerja luar biasa ketika menampilkan related posts dalam bentuk text karena benar-benar menampilkan link halaman lain yang memang sangat terkait dengan konten Anda. Jika Anda memiliih related post dalam bentuk gambar, plugin ini bisa menampilkan gambar yang ada pada halaman terkait atau bisa disetting menggunakan gambar default.

Kekurangan: Sama dengan YARP, plugin ini kurang baik jika digunakan dalam situs besar karena akan memakan resource. Bila trafik Anda sangat besar, penggunaan plugin ini bisa membuat situs Anda menjadi lambat.

Ok, mudah-mudahan artikel ini bisa membantu :)

COMMENTS

SPACE IKLAN AVAILABEL
Name

#30DWC,32,BBM Marketing,3,Belajar Menulis,32,Bisnis Indonesia,15,Bisnis Online,44,Bisnis Online Tanpa Modal,5,cara buat wang,1,Cara Memulai Bisnis Online,11,Carousel,1,Covert Selling,2,Facebook Marketing,4,Fb Ads To Adsense,2,free download,2,Google Adsense,15,Idm terbaru,1,Impian,2,Inspirasi,7,landing page,1,Lowongan Kerja,1,MLM online,1,Prozant,1,riset kata kunci,2,sosial media,2,template AMP,1,Template SeoFriendly,6,template wp toko online,1,Tips SEO Blog,20,Trik Youtube,2,Tutorial Backlink,1,Tutorial website,29,Tutorial Wordpress,10,
ltr
item
Cara Memulai Bisnis Online: Inilah 3 Plugin Penting Untuk Blog Wordpress
Inilah 3 Plugin Penting Untuk Blog Wordpress
https://4.bp.blogspot.com/-rGcEe_ilbBw/WC92Dqx1uQI/AAAAAAAAB8Q/l7sxJtBTgxIjBHDPx47ABLDLVdfJRpe4wCLcB/s640/plugin-wordpress-penting.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-rGcEe_ilbBw/WC92Dqx1uQI/AAAAAAAAB8Q/l7sxJtBTgxIjBHDPx47ABLDLVdfJRpe4wCLcB/s72-c/plugin-wordpress-penting.jpg
Cara Memulai Bisnis Online
http://www.blogduit.com/2016/11/inilah-3-plugin-penting-untuk-blog.html
http://www.blogduit.com/
http://www.blogduit.com/
http://www.blogduit.com/2016/11/inilah-3-plugin-penting-untuk-blog.html
true
2505389613761411753
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy