Breaking

Monday, 21 August 2017

Cara Menaikan CPC google Adsense Yang efektif

Semakin hari nilai CPC Adsense Semakin SADIS kususnya untuk blog indonesia, sebagai seorang blogger yang penghasilan utama nya dari Hasil CPC tentu sangat menghawatirkan. Nah kali ini saya akan sharing berdasarkan pengalaman saya sendiri tentang Cara Menaikan CPC google Adsense Yang efektif.
Oke, ini lah tips nya :
1. Target Penempatan Lokasi Iklan
Iklan dengan penargetan penempatan selalu memberi CPC lebih tinggi dibandingkan iklan reguler lainnya. Salah satu cara paling efektif meningkatkan CPC Adsense, adalah menarik minat pengiklan AdWords untuk mempertimbangkan blog / website Anda sebagai target penempatan iklan.
Kehilangan pengiklan tertarget adalah salah satu alasan utama kenapa nilai CPC turun secara tiba-tiba pada banyak blog.
Yang kedua adalah masalah Penayangan Iklan, coba anda tentukan penayangan iklan berdasarkan minat pengguna. atau Iklan berbasis minat User,
Dari statistik Adsense saya selama 2 tahun lebih, iklan berbasis minat merupakan iklan bernilai tertinggi kedua, yang hanya kalah dari penargetan penempatan.
Untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan fitur iklan berbasis minat, bisa Anda atur pada tab “Penayangan iklan” pada kategori “Izin iklan”.
Dan yang ketiga adalah tentang Topik Blog Anda 
Seperti Anda tahu, nilai CPC ditentukan oleh pengiklan. Jika ada persaingan lebih, maka akan mempengaruhi sistem lelang dimana pengiklan menawarkan nilai tinggi dan lebih tinggi lagi agar iklan mereka muncul di halaman yang relevan.
Beberapa jenis konten, seperti produk kesehatan, automobile, gadget dan sejenisnya memiliki CPC sangat tinggi di kalangan pengiklan. Hal ini membuat masing-masing pengiklan memberi penawaran lebih tinggi pada sistem lelang Adsense, hasilnya: CPC yang lebih tinggi.
Jika blog Anda kebetulan mengusung konten bernilai tinggi, secara otomatis, Anda akan mendapat nilai CPC lebih tinggi. Untuk mendapatkannya, mau tidak mau Anda mesti fokus pada keyword, topik atau niche yang memiliki persaingan tinggi.
Namun, perlu diingat pula, bahwa persaingan yang tinggi sendirian tidak serta merta memberi CPC yang tinggi. Pikirkanlah nilai uang yang rela dibelanjakan oleh pengiklan. Semakin besar uang yang dibelanjakan, semakin tinggi nilai CPC. Topik automobile, asuransi, gadget, dan produk kesehatan, adalah beberapa yang terbukti membayar CPC tinggi.
Sebaliknya, topik semisal ‘pencari kerja, lowongan kerja’ dan sejenisnya, memiliki permintaan besar dari sisi pencarian, tapi memiliki CPC relatif rendah. Karena pembaca atau pencari informasi ini, bukan merupakan pembeli potensi dari produk-produk terkait, sehingga pengiklan tidak membelanjakan uang mereka terlalu besar.

Jika anda Bingung coba lihat video INI Agen Vitamata Jakarta

1 comment:

rahma auliya said...
This comment has been removed by a blog administrator.