Cara Memulai Bisnis Online Di Rumah

Cara Memulai Bisnis Online Di Rumah

Buat Anda yang mau belajar bisnis online bisa join bersama kami di group FB BELAJAR BISNIS

Yang perlu di perhatikan ketika anda sedang mempelajari sesuatu yang baru jangan mudah bosen dan menyerah, cari teman yang masih sama – sama belajar untuk saling bertukar ide dan pikiran serta saling memotivasi. Jika mau bertanya tentang ini dan itu silahkan bertanya di group fb yang saya rekomendasikan tadi. Karena jika anda terlalu mengikuti informasi yang beredar di google ataupun sosial media lainya anda kan bingung dan hanya menjadi sasaran empuk para mastahu yang jualan produk digital ini dan itu. Karena anda belum membutuhkan produk tersebut tapi karena tergoda oleh salespage atau copywriting di web penjualannya akhirnya anda beli.

Read More

belajar bisnis online gratis

Oke saya akan berikan Sedikit Proses nya ketika anda mau masuk di dunia bisnis online atau internet marketing, intinya sebenarnya adalah bagaimana anda bisa menghasilkan uang dari kegiatan online anda. Ini dulu yang harus anda pahami, mengenai cara nya saya coba kasih yang sederhana dulu. Silahkan anda pilih mana yang menurut anda bisa lebih cepat di kerjakan dan bisa menghasilkan uang nantinya.

  1. Bisnis Online Jualan Produk atau Jasa

Contohnya biar gampang memahaminya adalah anda jualan Baju, sepatu, tas, makanan, dll. Atau anda buka jasa Penulis Artikel Bahasa Inggris, atau Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Video Iklan Produk, dll. Intinya adalah yang bersifat jasa. Yang perlu di pahami ketika kita mau menjual di Online adalah target marketnya dulu, kita jangan langsung main posting jualan-jualan saja. Untuk pemula belajarnya dari yang sederhana aja dulu yaitu membangun branding personalia di sosial media, ini sangat simpel dan tidak banyak syaratnya.

Untuk Jualan Produk ini bisa di sosial media seperti Facebook, instagram, youtube, twiiter dll. Masalah produk anda bisa mencari di marketplace seperti shopee, lazada, blibli, atau langsung dari prodosen di lingkungan rumah anda. Untuk Lebih detailnya nanti akan saya bahas di topik yang lebih sepesifik lagi, ini hanya untuk sekedar pengetahuan dulu aja, biar anda punya gamabaran ke depanya amau menjalankan bisnis online yang seperti apa.

2. Bisnis Online Partnership dengan Pihak Ke 3

Ini model bisnis Online yang agak rumit karena kita bekerja sama dengan pihak ke tiga di dunia maya, dan pastinya ada persyaratan ini dan itu yang harus kita miliki. Yang paling ramai kalau di indonesia Bisnis Online ini adalah penayangan Iklan di Website kita atau di Chanel Youtube. Coba anda cek kalau sedang menonton video youtube terkadang muncul iklan, nah itulah bisnis model Partnership. Untuk materi ini akan saya bahas di topik lain yang lebih mendetail. Namun jika anda mau belajar silahkan join di group FACEBOOK BANG UDIN

 

Related posts